Rabu, 08 Desember 2010

Tengkleng Bakar Jogja

Tengkleng adalah menu yang mudah dicari di Yogyakarta. Tengkleng Kuah biasa, sangat banyak tersebar di penjuru kota Yogyakarta. Bagaimana jika tengkleng di Bakar ? lalu disajikan dengan kuah terpisah. Tentunya akan sangat berbeda dari tengkleng biasa. Anda penasaran dengan menu spesial satu ini, tempat ini bisa anda temukan di Jalan Wachid Hasyim ( 1000 meter ke utara dari Plaza Ambarrukmo Yogyakarta ). Kambing Muda yang telah dimasak hingga bumbu meresap, lalu dibakar untuk menghasilkan aroma khas Bakaran, serta mengurangi bau amis.

alamat. Jl. Wachid Hasyim No. 29 Widoro Baru Condong Catur SlemanYogyakarta Indonesia.Telp. +628172856694
 
 





Menu alternatif adalah Tengkleng Kuah, daging kambing muda yang empuk dan gurih. Menu lain adalah Tongseng, dengan kuah santan yang lebih kental. Anda juga bisa mencoba Sate Kambing Muda yang empuk, disajikan dengan kuah kecap tanpa kacang. Atau Nasi Goreng Kambing, daging kambing dicacah, dicampurkan ke nasi, lalu di goreng, disajikan dengan Sate Kambing Muda sebanyak 4 tusuk.
Menu Paket Rp 10.000 / Porsi
    Paket 1 : Terdiri dari Tengkleng Bakar + Nasi Putih + Teh ( Panas / Es ), Paket 2 : Terdiri dari Sate + Nasi Putih + Teh ( Panas / Es ).
    
Foods & Baverages
Special Foods : Tengkleng Bakar ( Rp 12.000 ), Tongseng ( Rp 12.000 ), Sate ( Rp 12.000 ), Gule Kambing ( Rp 12.000 ), Nasi Goreng ( Rp 12.000 ), Nasi Goreng Spesial ( Rp 7.000 ), Chicken Steak Hot Plate ( Rp 6.500 ), Noodle Steak Hot Plate ( Rp 5.000 ), Drinks : Teh Panas / Dingin, Jeruk Panas / Dingin, Lemon Tea Panas / Dingin, Coffee Mix Panas / Dingin, Soft Drink.
    
Facility, Event & Other Info

Capacity : 50 Orang, Facility : Bangunan Interior Bambu, Parkir, Toilet, Event : , Special Offer : Ulang Tahun, Arisan, Party, Menjamu Relasi, Reuni, dll.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ini udah tutup yah warung nya?

Posting Komentar

 
informasi masakan dan makanan asli indonesia